Testimoni

Ibu Asri & Zein Alvaro (Ibunda Zein Alvaro)

“Anak saya mengikuti ABA di UniqKids sejak tahun lalu saat berusia 2,5 th. Tadinya dia selalu semaunya sendiri, sangat sulit diarahkan. Sekarang sudah lebih mudah diarahkan. Terapisnya juga baik baik dan fleksible. Jadi anak saya nyaman belajar bersama UniqKids”

Ibu Tasyana Ratnatungga & Irvin Hisham (7 tahun), Houston

“Irvin join Uniqkids untuk ABA therapy waktu dia berumur 3 th, pada saat kita liburan di Jakarta selama 3 bln, lalu kami melakukan ABA intensif hampir tiap hari dengan ibu Ayuna dan team, kami sangat puas dengan hasil terapi Irvin selama kami di Jakarta, Irvin bisa mengetahui namanya pertama kali, dimana dia tinggal dan banyak lagi dan kita bisa menemukan/belajar cara yg mudah untuk mengajarkan Irvin lebih cepat… juga ibu Ayuna team sangat sabar dan juga selalu mencari cara terbaik untuk dapat mengajarkan anak saya, andaikan kami tinggal di Jakarta, sudah pasti Irvin akan terapi dengan Uniqkid.”

Ibu Diah & Fatih (10 tahun), Bekasi

“Sejak Fatih therapi di Uniqkids, terdapat banyak kemajuan. Yang sebelumnya nggak ada perhatian dan kalimat perintah, sekarang sudah banyak terlihat kemajuannya. Senang melihat perkembangan Fatih.”

Mom & Aditya

“We are glad to have found uniqkids to help our son Aditya with ABA therapy in Jakarta. Ms Ayuna and the ms Raini have given lots of support for his development through multiple techniques in natural and fun way. We have seen remarkable improvements in Aditya related with his attention span, focus and also speech. The best part of the sessions was that we could do it at home without any hussle. We are thankful for the great experience during our stay in Jakarta.
We wish uniqikds great success in future.”

Zul & Ananda (4 tahun), Jakarta

“Kami mengikuti pelatihan PECS pada awal 2018 lalu yg diadakan oleh Uniqkids dan telah kami coba terapkan kepada si kecil (usia 4 th) untuk bisa komunikasi dengannya. Hasilnya Alhamdullillah cukup bagus. Mungkin untuk ABK spt si kecil sudah boleh dibilang sangat bagus, walaupun masih terbatas. Saat ini kami lanjutkan dengan program Homevisit. Terapis-nya sangat care dan monitoring programnya jelas.
Sukses buat Uniqkids Semoga ini menjadi ladang amal buat Bu Ayuna dan para terapis di Uniqkids dalam membantu anak2 berkebutuhan khusus, Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamin “

Ibu Retno - Rakha (4.5 tahun)

“Rakha, 4.5 tahun dari umur 3 tahun 3 bulan menjalani aba metode lama selama kurang lebih 1 tahunan. Programnya sendiri sudah sangat banyak satu sesi bisa puluhan jenis program. Hanya saja sebagai ibunya sy merasa ada yang janggal. Anak di kelas sering tantrum, ngambek, nangis, kadang memukul-mukul kepala seperti frustasi. Mendengar terapisnya datang dengan motor saja sudah menangis seperti trauma. Yang lebih memusingkan lagi adalah dengan program puluhan itu: membaca, menulis, berhitung, melabel berbagai kategori benda, kanan kiri, posisi..dll, bila digeneralisasi (misal diganti teaching material, jenis pertanyaan, dll) langsung bingung dan tidak bisa sama sekali. Juga sedikit sekali keluar kata2 yang fungsional.
Alhamdulillaah sama Allah ditunjukkan jalan melalui pertemuan dengan bu Ayuna. Oleh Bu Ayuna semua program direject, diganti dengan yang jauh lebih sederhana mungkin sekitar 7-8 program. Awalnya kaget juga soalnya jomplang banget dan seperti banyak mainnya. Tapi ke belakang kemajuannya makin terasa, problem behaviornya juga agresifitasnya berkurang sedikit demi sedikit. Dan yang paling oke adalah baik kata maupun kalimat spontannya bertambah banyak. Sekarang sudah cerewet banget dan banyak mau, misal: jangan merem, kangen papa, bukain pintu mama, udah malam..gelap, bikin yang enak ya, mau jajan aja, dan masi banyak lainnya. Metode Bu Ayuna terarah dan informatif. Juga banyak tips n triks yang setelah diaplikasikan sangat membantu dalam mengarahkan anak, terutama dalam mengatasi problem behavior dan meningkatkan motivasi belajarnya. Ini testimoni dari lubuk hati terdalam, Makasi banyak bu Ayuna, terus bimbing Rakha ya.”

Scroll to Top